Pe.De.Ka.te.

Di suatu tempo hari Seseorang (S) mengambil hapenya, membuka chat app, melihat chat list dan memilih yang Di sana (D) untuk dia hubungi

S: Anak jaman sekarang biasanya punya akun ******* D
S: 😀
D: Yoii..
S: Jawabannya yoi doang ya 😅 *mengharapkan jawaban lain*
D: Apa dong..yoaa gitu
D: Bilang kek..D ******* lo apaan?
D: Hahaha
S: Haha..mbak D hebat, bisa baca pikiran gw
S: D ******* lo apaan?
D: Hahaha
D: Abis bbb lo ahh..basa basi busuk 😝
D: ###########
D: Gw cenayang loh S..hahaha
S: Terus gimana dongs 😐
S: Bbb gw kan basa basi bolehjuga 😎
D: Hahaha
D: Iya aja deh gw drpd ruyam
S: Ruyam makanan apa tuh
S: Asik jg punya temen cenayang,, gw bs nanya2 dong k lo 😀
D: Sejenis rujak itu
D: Ahh sayang sekali gw udah ga buka praktek
S: Hoo..ruyam tuh rujak ayam, baru tau..
D: S..krik kriiik
D: Udah tidur S..udh malem

Gue bikinnya udah kayak di ngupingjakarta aja ya,, eh masih aktif ga tuh sekarang..

Ya intinya begitulah, maap kalo Pe.De.Ka.Te nya agak absurd dan masih banyak yang lebih absurd lagi yang ga lulus sensor oleh LSB (Lembaga Sensor Blog)

Salam manis,
Seseorang

Leave a Reply

