Hujan di Januari

Januari kemarau?
Bukan…
Januari itu penghujan
Hafalan yang pernah kita dapatkan waktu SD di pelajaran IPS

Januari pakaian kebasahan?
Iya..
Keringatan saking lelahnya bekerjakah?
Belum…
Kebasahan ini karena kehujanan saat berangkat kerja
Basah kuyup yang sering mereka dapatkan saat tidak membawa payung ataupun jas hujan

Hujan di Januari…
Kamu senang atau sedih?
Senang ya, kalau begitu saya juga ikut senang…
Saya senang atau sedih?
Sedih sih, tapi kamu tak perlu ikut sedih kan…

Hujan di Januari…
Dingin, suasana sekitar menjadi dingin…
Perasaan saya sekarang juga menjadi dingin…

“There is always a way for love
But sometimes not on the same road
Dreaming is the only land
Fits for you and me”

Kesal saya…
Tapi yang mereka tulis juga tidak salah
Yang salah adalah saya

Awal Januari…
Sebongkah perasaan, disimpan di dalam peti, digembok tanpa kunci di tangan
Dikubur tanpa diberi tanda, biar saya sendiri pun tidak mudah menemukannya lagi

Akhir Januari…
Waktu yang tepat untuk meninggalkan semuanya
Walaupun hujan belum tentu selesai di saat Januari usai

Seberkas memori…
Hujan di Januari

Posted from WordPress for Android

One thought on “Hujan di Januari

Leave a Reply

