Tebak-Tebakan Paling Susah

Tebak-tebakan, pasti banyak yang suka deh, saya salah satunya, tapi saya tidak jago untuk membuat dan menjawabnya, apalagi tebak-tebakan lucu, sering banget jawaban kita tidak sesuai dengan jawabannya si pembuat tebak-tebakan.

Lain lagi sama tebak-tebakan yang bukan lucu-lucuan, saya lebih suka, apalagi kalau ada clues-nya, akan membuat kita tambah “memutar & memeras otak” (dikira mesin cuci kali, memutar & memeras).

Nah, sekarang saya dapat tebak-tebakan yang tingkat kesulitannya lebih tinggi lagi, menebak pikiran wanita. Ya itu, saya rasa pria manapun pernah mengalami kesulitan ini, tapi kita sebagai pria harus tetap menebak, salah atau benar harus ditanggung resikonya lho.

Kadang, apa yang diucapkan wanita, tidak sama dengan yang mereka inginkan, mereka tidak mengutarakannya, entah apa alasannya, yang pasti kita harus menebak pikirannya, apa yang sebenarnya diinginkannya.

Saya pun pernah gagal untuk menebaknya, saya mengajak wanita berjalan kaki karena bagi saya perjalanannya dekat (padahal belum tentu buat wanita ini), wanita tersebut mengatakan tidak apa-apa jalan kaki, padahal sebelumnya dia bilang dia menggunakan high heels, saking bodohnya saya, saya tetap mengajaknya jalan kaki, dan kaki wanita ini akhirnya mengalami pegal-pegal sesampainya di rumah. Dasar saya, tidak bisa menebak dengan benar, mungkin kalau dari sudut pandang wanita, si pria ini tidak bisa memahami wanita ya, kalau memang begitu saya minta maaf ya (^_^)V

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

