Saya dan Peter Pan

Peter Pan, pada tahu kan ya,, bukan..bukan band musik dari Indonesia, maksud saya itu cerita Peter Pan, yang dikarang oleh J.M. Barrie (untuk lebih lengkapnya bisa di-googling)

Waktu kecil, saya senang sekali main dingdong, yang ini harusnya tahu dong, hehe.. Nah, game yang sering saya mainkan itu game Peter Pan. Dulu saya mah ga memperhatikan Peter Pan itu sebenarnya apa sih, saya hanya berpikir bahwa itu sebuah game ber-genre adventure (apa RPG ya, hehe..).

Semenjak SMP, saya coba mulai cari tahu deh tentang Peter Pan ini. Oh ternyata Peter Pan itu awalnya sebuah cerita, yang menceritakan tentang kumpulan anak kecil (disebut “the lost boys”) di sebuah pulau bernama “Neverland”, dan di pulau ini mereka akan terus muda tanpa berubah menjadi tua. Ah, ingin rasanya berada di pulau tersebut, terus menjadi muda, bermain setiap hari dan bersenang-senang menjalani hidup tanpa perlu memikirkan beban masalah hidup yang semakin banyak.

Ya itu sih memang cuma berada dalam khayalan, hukum alamnya tidak akan berjalan seperti itu. Daydreaming sejenak dimaafkanlah ya :D. Kita memang tidak bisa melawan hukum alam, lama kelamaan kita akan menjadi tua, yang semakin banyak dihadapi dengan masalah-masalah.

Walaupun begitu, Peter Pan dapat memberikan saya sebuah inspirasi, kita memang akan menjadi tua, tapi dengan “happy thoughts” kita dapat selalu menjadi muda. Implementasi memang tidak semudah teori, namun tidak ada salahnya kalau kita coba. Selamat bersenang-senang menjalani hidup dan mari kita bermain sepanjang hari, semangat!!

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

