Cerita Cinta Citra

Buku ini saya pinjam, boleh kan?

Saya ingin menggoreskan tinta di buku tersebut, menulis sebuah cerita, ditambah sketsa-sketsa yang dapat mengilustrasikan cerita tersebut.

Eh tunggu, buku ini ternyata sudah pernah ditulis ya, tampaknya kalau dilihat dari bentuk tulisannya ada beberapa yang membuat cerita pendek ya. Maaf, saya lupa, kamu meminjamkan buku ini kan buat saya tulis, bukan buat saya baca tulisan-tulisan sebelumnya. Walaupun sebenarnya saya penasaran dengan cerita-cerita pada tulisan tersebut, saya ingin tahu cerita apa saja yang pernah ditulis oleh para peminjam buku ini sebelumnya. Tapi, baiklah saya coba untuk tidak membuka lembaran-lembaran sebelumnya.

Kalau saya habiskan lembaran dalam buku ini dengan tulisan saya boleh?

Oh iya, saya harusnya lebih bersabar, ini juga baru di awal tulisan, 1 lembar pun belum habis, jadi tidak sepantasnya saya menanyakan hal tersebut, hehe…

Di bagian awal tulisan belum saya beri judul ternyata. Apa ya judulnya, hmm..sesuai nama yang tertera di sampul buku ini saja ya, dan saya tambahkan di depannya tulisan “cerita”.

Kamu mau melihat saya menulis cerita ini? Ayo mari duduk di samping saya, lihat bagaimana saya membuat cerita, dan nanti kamu juga bisa membantu saya menulis cerita ini, kita buat cerita yang menarik, cerita yang tidak melulu datar, bahkan dengan adanya dirimu saya percaya tulisan saya akan menjadi lebih berwarna, karena saya tahu bahwa…

“I’m not a good storyteller, but I’m just an ordinary writer”

Posted from WordPress for Android

One thought on “Cerita Cinta Citra

Leave a Reply

