Asal-Usul Greenboy

Greenboy, apaan sih? Partnernya Superboy? Saingan dari Golden boy? *ups (saya belum pernah baca komik itu, betulan deh, jujur, hehe..)

Jadi, saat saya masih SMP, saya pernah menjadi secret admirer seorang wanita, eh wanita ini ternyata idola lho, buktinya banyak yang menyukainya. Kalau saya sih memang cuma bisa jadi observer, tidak pernah berani bertindak lebih dari itu (3 tahun, dasar payah).

Suatu waktu, ada semacam pengrajin kayu datang ke sekolah menawarkan jasanya dalam membuat gantungan kunci dari kayu dengan tambahan ukiran tulisan yang kita mau. Si wanita ini, dengan warna favoritnya hijau, dia memesan gantungan kunci dengan tulisan “green girl”. Saya waktu itu bingung, apa ya tulisan buat gantungan kunci saya. Ketika melihat tulisan pesanan dia, spontan saya memesan tulisan “greenboy”. Ah, dasar bodohnya saya, mungkin dia melihat pesanan tulisan saya, kemudian digantilah pesanan tulisan dia menjadi “green woman”

Ya semenjak itu, yang awalnya saya tidak mempunyai warna favorit, mulai belajar lebih mencintai warna hijau dibanding warna lain. Dan ternyata memang saya cocok dengan si hijau, yang menciptakan kesan damai, tenang, sejuk, dominan saya bangetlah.

Hingga sekarang, nama greenboy pun melekat pada saya. Sampai-sampai saya menciptakan filosofi sendiri tentang nama greenboy. “Green” bisa diartikan belum matang (belum dewasa untuk orang) dan “boy” diartikan sebagai anak laki-laki. Jadi saya itu “greenboy”, anak laki-laki yang belum dewasa, saya banget lagi deh, hehe..

Eh iya, ada lho teman saya kalau menyapa di YM, suka memanggil “bocah hijau”, haha..

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

